>   Di sini ada yang sudah pernah menggunakan Mandrake Move kagak? Bagus
>   kagak sih paketnya. Kabarnya makenya gampang ya, gak perlu
>   install-install. Lengkap kagak sih.
Luar biasa kesan saya. Bisa langsung booting dari CD bahkan bisa running
langsung di Windows 2000!
Betul tidak pake acara install2 segala, semuanya ada di 1 CD saja.

>   Terus mengenai yang USB Flash Disk itu. Sebenarnya yang versi
>   non-retail (non-boxed) itu ada DUKUNGAN Flash Disk kan. Jadi bisa
>   dipakai untuk simpen data. Kalau USB Card Reader gimana ya (saya
>   punya, tapi dari awal gak ada Driver Linux)
USB Flash disk di M.Move (saya pake yg d/l version) bisa simpan data bahkan
bisa untuk booting sehingga semua theme dan setingan bisa langsung muncul.
Saya sudah coba beberapa USB Flash dan tisak perlu driver khusus, generic
driver yg ada sudha cukup.

Di coba dech...