On Thu, 2004-03-04 at 08:08, @dmku wrote:

> emang sih,,,,dari tampilan gui lebih bagus, management file lebih bagus
>   di nautilus hampir menyamai ms windows bahkan ada logo speaker di
> kanan bawah layaknya windows.
> cuman,,,,,waktu saya mount floppy setelah selesai dan jalankan umount
> muncul pesan "busy" padahal udah aku tutup nautilusnya. Sedangkan untuk
> akses printer ke windows jadi susah karena paket LPRng udah tidak ada di
> fedora dan digantikan dg CUPS. Karena saya biasanya akses printer di
> windows dg LPRng langsung sukses.

Dulu saya pake RedHat 8.0+LTSP dan berjalan normal. Lalu saya
menggunakan Fedora yang dipaket sama LTSP dengan spek komp P4 1.8, mem
1G. Awalnya memang kenceng tapi ko lama-2 makin lambat. Apalagi kalau
sudah di akses sama client ltsp, wah tambah repot, processor rata-2 90%.
Akhirnya balik lagi ke RedHat 8.0.

Saya sudah coba install ulang dan paket yang diinstall lebih selektif
lagi, tapi hasilnya sama, any commnent?

Rusmana