On Thu, Mar 04, 2004 at 08:17:58AM +0700, julyono wrote:
> saya pernah kayak gitu
> misal saya mount /dev/fd0 /mnt/floppy
> lalu saya cd /mnt/floppy
> setelah saya pake .... lalu saya mau  umount /dev/fd0
> ngak mau juga di umount
>
> lalu saya lakukan #cd /
> lalu umount /dev/fd0
> baru mau tuch
kalo yang ini, semua distro juga mengalami nasib yang sama, tidak perlu
harus "fedora". sebelum umount, pastikan sudah tidak berada di tempat
tersebut (mau merubuhkan rumah, masa harus masih berada didalamnya?) No
hard feeling please, hanya bercanda;-p~

--
Program Diploma Teknik Elektro
Universitas Gadjah Mada

gpg-key: http://te.pdft.ugm.ac.id/~jaya/jaya.gpg
Key fingerprint = 8F89 C7CF 0B0C 27F2 4F64  9DED DB5F E088 079E C5E4