On Thu, 04 Mar 2004 14:13:16 +0700
Frans Thamura <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kenapa yah Fedora dan Debian tidak bisa detect MS Mouse. Mandrake aja bisa
>
> ada yang bisa bantu?
>
> Frans

maksudnya scrool mouse ..??

coba lakukan perubahan di File /etc/X11/XF86Config

Section "Pointer"
    Protocol    "IMPS/2"
    Device      "/dev/mouse"
    ZAxisMapping    4 5
EndSection

klo pake versi  XFree86-Version 4.0

  Section "InputDevice"
      Identifier "Mouse"
      Driver     "mouse"
      Option "Protocol"        "imps/2"
      Option "Device"          "/dev/psaux"
      Option "ZAxisMapping"    "4 5"
      Option "Buttons"         "3"
  EndSection

--
The only solution is ... a balance of power.  We arm our side with exactly
that much more.  A balance of power -- the trickiest, most difficult,