-di file /etc/samba/smb.conf tertulis [homes]
comment = Home Directories
browseable = no
writeable = yes
valid users = %s
create mode = 0664
directory mode = 0775

kemudian saya menambah user dengan perintah :
smbadduser tamu:tamuku ,tamu adalah user di linux; dan
smbadduser sambacoba:sambaku ,sambacoba adalah user di linux

apakah bisa akses file sharing di windowz tanpa smbadduser, sementara registry di windowz sudah saya ubah, kemudian kalau sudah masuk ke user tamu kemudian ingin masuk ke user sambaku bagaimana caranya?
Dan jelaskan maksud perintah smbadduser