On Thu, 11 Mar 2004 11:17:50 +0700
Rudy Pringadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> memblok (firewall) loss semuanya saya coba pake ym di winblowz jalan normal.
> apakah ada settingan lain ??

coba pake yg terbaru pak, pake yg versi 0.75...

> OH ya .. kalo untuk YM di Mandra pake apa yah .. saya coba yg untuk redhat
> nggak jalan

jgnkan MDK pak, saya pake yg punyanya RedHat di slackware aja bisa.... ;-)
sedikit tips, kalo bpk pake MDK-8.2 coba yg YM utk RH-7, kalo pake MDK-9.0 coba yg utk
RH-8 & MDK-9.1/9.2 coba yg utk RH-9...

--
~Lst

"...dunia ini sebenarnya cukup utk memenuhi kebutuhan seluruh umat manusia,
ttp tdk pernah cukup utk memuaskan keserakahan hanya seorang anak Adam saja..."

                                                        -Muhammmad Ali Jinnah-