Nah lho..... koq bisa gitu yah.

Dikantor ku juga pake Proliant ML370 G1, tapi ok2 aja, o/s yang aku pake RH9,
aplikasinya apache, postfix, squirell, dns server.  User yang log-in sehari
minimal 130-an.  Kipas cuman tinggi rpm-nya kalo pas baru nyala aja.  O-iya
ada yang lupa, suhu ruang server di tempat aku emang cool banget (kalo nggak
pake jaket kaga bisa).

Tapi mungkin ada cara lain, coba cek aplikasi daemon proses (kali aja ada yang
aktif secara background yang menuntut prosesor hard working)

ekobas.