From: "Novi Irawan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, March 11, 2004 11:12 AM
Subject: [tanya-jawab] Kipas ML370 G1 ga mau turun..

Dear all,
maaf kalo pertanyaan-nya udah pernah di bahas.
saya nginstall Linux Redhat Pro 9.0 di server Proliant ML370 G1. niatnya
server ini bakal jadi mail server.

setelah instalasi, server normal2 saja. masalahnya Kipas system-nya (yang
di bagian belakang) kecepatannya ga turun-turun. Dulu waktu masih
diinstall win2ksrv, begitu masuk windows, kecepatannya langsung
turun. Nah, gimana cara supaya bisa seperti itu.

trima kasih
-ech-