rekans, mau tanya nih :)

saya pake plesk 6.0.2 dimana qmail TIDAK menggunakan system
supervised/daemontools/ucspi

si qmailnya plesk asli saya kurang paham kalo model begini :) sebab saya selalu
(biasanya) install menggunakan supervisor version.

nah, untuk qmail-scanner-queue.pl-nya tuh, kalo pake yang supervisor tinggal increase
si softlimit biar si clamuko ngga error (memory/resource/... exit status 2)

di plesk, berhubung ngga pake supervise/qmail-smtpd/run, gimana caranya ya? agar
softlimit bisa di increase ???

asli bingung...

btw, untuk yang spamassassin berjalan sangat bagus dengan perintah di qmail-queue yang
isinya "spamc -f - | qmail-queue.orig".

kalo pake RAV ( Legal Registered) saya punya, tapi hanya untuk yang 10 domain, sangat
tidak ada masalah sama sekali. cara install juga mudah, tinggal ln -s atau secara
default sudah tinggal pake dari install.sh nya.

mohon pencerahannya. tia.//

rgds,
-dn-