> Qmail Plesk di supervise under inetd server, softlimit kan utilitas dari
> tcp-server..
> wah susah juga yah.. :(

yup susah bow...
justru itu, makanya saya nanya pencerahan kesini, kali2 ada yang pernah.

kita punya RAV mail server for qmail, tinggal install kalau  mau.
Masalahnya, licensed hanya untuk 10 domain. sedangkan kita jual paket
antivirusnya :PPP

any idea?

> Kalau .:NewBie:. sih mending pake scanner lain, dari pada harus
> utak-atik PLESK.

nah... scanner lainnya apaan nih? saya coba pake sweep (sophos) error. ada
masalah di unknown sumtin`... not YET focused :) soalnya, lagi nyari scanner
AV yang tinggal install tapi cukup baik untuk menunjang kinerja server :)

-dn-