On Friday 12 March 2004 18:06, lordsanjay wrote:
> Hi,
> tau situs situs yang di hack kan? (tv7, trans tv, sampang.net dll)
> bukan masalah hack nya yang di persoalkan
> tapi ada yg tau OS nya apa gak yang di hack?
> lordsanjay

concern juga yah ?
kalau selidik punya selidik sih:

[EMAIL PROTECTED] root]# telnet www.transtv.co.id 80
Trying 202.95.128.53...
Connected to hiu.pesat.net.id (202.95.128.53).

TransTV hosting di Hiu.Pesat.Net.Id
terus yang Sampang.Net kalau gak salah pake HOSTNOC di US.
Hebat sekali kalau dia bisa hack dari admin yang rajin ngepatch.

Kecurigaan saya sih tetap pada script yang ada di web.
Pasti kemarin itu ada yang dimanfaatkan, mungkin pada script PHP atau ASP nya.

(:

- Rio.Martin -