Senin, 15/03/04 10:01:39, ITMan-g menulis:

Ig> Device or resource busy". Komputer tsb sblmnya memakai windows
Ig> 2000 server dan tidak bermasalah dlm hal koneksi jaringan.

Biasanya problem semacam ini akibat konflik IRQ, atau 'automatic
configuration' tidak berjalan dgn baik. Yg saya alami malah tidak
pandang distro atau kernel, semua gak berfungsi di Linux meski di
Windows baik2 saja. Coba assign scr manual IRQ-nya di BIOS, usahakan
IRQ-nya jgn sharing.

Yg pasti bila di Windows ethernet tsb berjalan dgn baik sedangkan di
Linux tidak, maka kesalahan HARUS ada pada Linux.

Tertanda,
Oguds [36856104]