On Monday 15 March 2004 17:36, Mpu Gondrong wrote:
> Koq jadi ditanggapin serius yak? Itu ndak serius, alias becanda.
> Mosok tiap menit ngecek index.html, apa gak ada kerjaan lain? :-)

Gak koq .. itu ide yang bagus ..
Untuk site sebesar Detik.Com dsb nya .. yang diakses per detik sekian ip untuk
halaman depannya saja. Bila sampe dihack / dideface, reputasi bakalan jatuh.

Btw itu ide yang bagus loh. Mungkin tidak semenit sekali ceknya.
Mungkin 30 menit sekali atau sejam sekali.

Minta donk contoh real si script cron nya bagaimana .. kalau boleh ..
(:

Thanks

- Rio.Martin -