Sudah jalan belum lilo multi distro dalam 2 hardisknya? Kalau belum jalan
juga....
Mungkin karena belum di mount distro2nya.....
Saya ambil contoh dari jawabannya Oom Idud.
sesudah coba diketik lilo lalu ada error, mungkin karena lilo tidak bisa
menemukan vmlinuz (kernel?) dari distro2nya.
coba mount dulu :
mount /dev/hdb1 /mnt/distro2 --> jangan lupa buat direktory folder 2nya

edit kembali lilo yang ada di distro1 menjadi

image=/mnt/distro2/boot/vmlinuz
label="distro2"
read-only
root=/dev/hdb1

lalu ketik lagi lilo dari rootnya. Kalau tidak ada error coba booting ulang
untuk lihat hasilnya.

Semoga membantu.

Salam,

Newbie