On Thursday 25 March 2004 10:29, Dhismas W wrote:
> HTB.
> apakah dengan command tc dapat mengurangi kebocoran?

TIDAK, script tc mempermudah anda untuk melakukan koreksi ulang terhadap
command yang anda laksanakan sehingga variable yang anda masukkan tidak
salah.
Bila anda menuliskan seluruh script di /etc/sysconfig/htb. akan ada banyak
file, dan jika anda koreksi satu persatu membutuhkan ketelitian lebih.
Ditambah lagi jika anda lakukan dari remote network, perlu extra care untuk
meneliti variable2 yang anda masukkan.

> Sebenernya apa yang menyebabkan kebocoran? apalagi sampai 150%?
> atao ada yang lain selain HTB yang anda sarankan mas Rio?

Bukan bocor, dia kan burstable, untuk leaf nya anda pakai apa ? kalau SFQ ,
lakukan experiment untuk oprek variable SFQ nya.

- Rio.Martin -