Dear Milist
saya punya printer Epson LX 300,koneksi langsung ke komputer
melaui LPT, saya meggunkan Redhat 9,
untuk setting printer di dengan local printer, menggunakan
driver Epson LX 300, untuk printes keluar hasilnya, tetapi kalau saya
mau print file dari document misalnya, ianya hanya melewati kertas saja
tanpa ada hasil print outnya,
terus ada solusi untuk printer drivernya diganti dengan IBM ProPrinter
II, dan sudah bisa printout hasilnya
permaslahannya sekarang hasil printoutnya kurang begitu bagus
hurufnya seperti ada ekornya tuh diakhir setiap huruf, semua fonts
sudah saya coba dan hasilnya juga begitu ...
mungkin ada yang punya solusi

zaidi