On Tue, 30 Mar 2004 11:51:29 +0700
"lordsanjay" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]

betul, unt distro yg rpm based seperti fedora, sebaiknya pake aja aplikasi2 yg
rpm based juga
kalaupun ingin compile ulang dari source, anda bisa ambil source rpm dari
paket2 yg bersangkutan
kemudian tinggal jalanin rpmbuild --rebuild

salah satu keuntungannya, kita bisa me-manage paket lebih mudah :)

--
[ dheche ]