Randi Triadi wrote:
Rudy Pringadi wrote:

kernel apple mac (darwin) memang tidak open source, akan tetapi, darwin pada dasarnya tetaplah sebuah kernel yang berbasis kernel UNIX. dan yang saya katakan sebagai open source itu Linux :)

Mengenai Internet: TCP/IP hampir tidak dibahas, bahkan kepanjangannya pun salah. Coba gunakan fasilitas spell checker terutama untuk hal 14 :)

DoS = Denial of Service
DDoS = Distributed DoS
RISC = designnya jauh lebih simple vs CISC, makanya
       bisa di clock jauh lebih tinggi.

Neneknya www: si gopher (gopher://gopher.ptloma.edu/)
pun tak pernah disebutkan, apalagi penemu www.

"Anyone who slaps a 'this page is best viewed with Browser X' label on a Web page appears to be yearning for the bad old days, before the Web, when you had very little chance of reading a document written on another computer, another word processor, or another network."

-Tim Berners-Lee in Technology Review, July 1996

Hal 10:

Sebuah sistem Linux jika dikonfigurasikan ... RAID5 akan
menghasilkan score bench... lebih tinggi vs Windows + RAID0....
ini menunjukkan kelemahan sistem Linux ???

Fact: speed RAID5 < RAID0

Analogi: Ferrari yang menggunakan mesin Pemotong-Rumput
akan menghasilkan kecepatan lebih tinggi dibandingkan
Bajaj yang menggunakan mesin Porsche. Fakta ini menunjukkan
kelemahan Ferrari, ho hum...

Comment: kontradisi yang aneh tapi di"nyata:kan :)

--
+-R-| Mozilla 1.6 Gecko20040116 |-H-| Powered by Linux 2.4.x |-9-+
|/v\ Agus Budy Wuysang                   MIS Department          |