Thanks untuk masukannya... tulisan ini bakal dicetak bulan ini. jadi masih ada
sisa waktu untuk memperbaiki tulisan ini. :)
memang banyak yang mesti dicros reference ke internet. lagi di kumpulin ulang
dari kamus.or.id, wikipedia.org, ama webopedia.com

jadi, linux kompilan POSIX dan mengunakan kompilan yang sama ama UNIX, dan UNIX
itu molithic kernel apa makro kernel?

en maslah kernel, aku cuman ngecek kernel 2.4.x nya mdk dan nemuin bug yang uda
pernah diketemuin ama orang lain..... proof read only. gak berani full nulis
ulang.

thanks untuk semua masukan nya... akan saya kerjakan abis ngirim ini....

Randi