From: "Linux_2141" <[EMAIL PROTECTED]>

> Halo, salam kenal, saya baru bergabung di milis ini, saya mau coba
> menanggapi kasus ini.
> Saya pernah ngalami kasus seperti ini, menurut saya coba edit file
> "boot.ini" (di dos, biasanya di hidden).
> Karena biasanya pada waktu install linux pasti ada perubahan pada partisi.
> Contohnya seperti ini :
> Partisi I : Primary, dipakai oleh DOS dan di set active.
> Partisi II : Logical, dipakai oleh W2K
> Partisi II : Primary, dipakai oleh Linux swap.

Terimakasih Mas Linux atas tanggapannya.
Sebaliknya mas, saya tidak install linux di harddisk maxtor yg mengandung
Win2000 Server (NTFS), linux di install di hd quantum. Si maxtor saya
jadikan
slave. Begitu install linux redhat 7.3 selesai, saya buka dengan fdisk tidak
terlihat informasi sama sekali tentang isi harddisk maxtor. Ini yang aneh,
saya kan tidak install sama sekali di hd maxtor yg ada Win2000 Server tetapi
mengapa informasi partisinya bisa hilang ?

Apakah ada rekan-rekan yg pernah mengalami hal yg sama ?
Baru kali ini saya mengalami kejadian tidak bisa membuka kembali sistem
operasi
sebelum diinstall linux, biasanya saya hati-hati sekali saat install linux
berdampingan dg OS lain, pernah saya install redhat, slackware dan freebsd
berdampingan dg win98, aman-aman saja.

Saya baru bisa me-recover data Win2000 Server dg util easy recovery for
windows.

Salam

~yudi