Saya tidak pernah pake suse tapi mungkin sama saja..
masuk kepilihan Failsave.
tungguin sebentar kemudian ..nantinya masuk ke konsole di tandai dengan tanda
pagar(#)
kalo memang gak mau pake password masuk ke etc di file passwd
di belakang root ada tanda x anda hapus saja terus di save quit.
atau ketik passwd ... sudah rubah ada passwordnya.
silahkan exit
dia akan booting lanjut sampe ke utamanya .. sudah anda masuk root tanpa
pasword atau anda su pasti langsung masuk ke root

Salam

Roed
Wong Soerabaia
Saat Friday 02 April 2004 16:30, Jansen Hutagalung Telah menulis untuk kita -
kita :
> Tapi waktu booting tidak ada pilihan lilo.
> FYI saya pake suse 8, jadi waktu boot yang muncul adalah pilihan [Linux,
> Failsave, Windows, Memtest].
> Nah gimana caranya agar bisa masuk ke pilihan LILO-nya.
>
> Pls donk bantuannya, urgent nih.
>
> BR
> Jansen Hutagalung

--- Send by Kmail lives on Mandrake 9.2 Download Edition ---