On Fri, 2004-04-02 at 16:37, Jansen Hutagalung wrote:
> iya bener tapi aku teken ctrl-x masih gak ada reaksi, tetep aja ada di mode
> grafik.
> Gimana nih bingung...
>
> Thanks
> Jansen

Kalo anda punya distro lain mis: mandrake move atau knoppix atau pake
distronya si suse sendiri, anda bisa coba boot pake distro tersebut.
Setelah masuk, anda coba login sbg root lalu mounting harddisknya. Lalu
cek file /etc/shadow-nya yg ada di harddisk tersebut, lalu anda hapus
password rootnya. Lalu anda boot lagi seperti biasa, dan harusnya waktu
masuk root (su root) ga ditanya password lagi. cmiiw. Mudah-2an berhasil

Rusmana