Thank brother,

Saya coba dulu dech....

Rgds,

-----Original Message-----
From: Prianggada I Tanaya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, April 09, 2004 10:25 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [tanya-jawab] Printer LAN

Dear Dja.Arya ...

Gunakan SAMBA atau SMB ... waktu set printer anda.
Anda dapat gunakan CUPS WWW Admin Tool kalau sudah di-install
tentunya.

Saya belum pernah coba ke W2000, karena tidak punya mesinnya.
Tetapi saya berkali-kali coba dengan printer pada W98,
dan dari W-XP Pro ke printer yang dihubungkan pada mesin Linux.

Selamat mencoba. Sukses.

--
- Prianggada Indra Tanaya <[EMAIL PROTECTED]>
- Using Mandrake Linux v9.0-9.2, SuSE v9, GNU/Linux FC 1