On Wed, Apr 07, 2004 at 09:32:35PM +0800, Prianggada I Tanaya wrote:

> Ada yang pernah Install GNU Octave ?
> Octave adalah versi GNU License dari (mirip) MatLab ... (untuk yang
> baru kenal).
> Saya ada masalah nih, di Mandrake 9.0

Menarik sekali. Kalau boleh tahu akan digunakan apa ya aplikasi
tersebut?

OK, untuk menyelesaikan persamaan linear yang sederhana, saya dulu
cukup menggunakan gnuplot dan outputnya di masukkan ke dalam
texmacs. Lalu diexport ke PDF tinggal diprint lalu dikumpulkan ke
dosennya hehe. Dapat tugas kalkulus ya? :-)

Kalau masih ikutan di mailing list ini, ada pak IWW yang mantab sekali
dalam hitung-berhitung, kalau tidak ya masih ada pak IMW.

Salam,

 Asfihani