Rekan2 milis yth ;)

mau tanya dikit soal samba.

saya memakai 2 mesin server (Mdk9.2 + SBS2003/Microsoft)

secara default user/client memakai PDC dari SBS2003 (small business =
server 2003) untuk auth. &
semua file2 doc user ada di SBS2003.saya menginginkan file2 user (di =
backup) yg ada di SBS2003 ditempatkan di MDK.

berikut ilustrasi sharenya :
//svrnt/user/hemingway   <-- milik microsoft (berjalan)
//svrlnx/hemingway..  <-- milik MDK (berjalan)

namun ketika saya memanggil  //svrlnx/user/hemingway(misal)
login selalu ditolak ! padahal login untuk "hemingway" sudah saya coba =
menggunakan hak PDC di SBS20003
dan saya coba juga menggunakan user "hemingway" di MDK namun tidak bisa =
masuk ke share doc di MDK.

berikut setting conf. samba :
# A publicly accessible directory, but read only, except for people in
# the "staff" group
[hemingway]
        create mask =3D 0660
        guest account =3D hemingway
        public =3D yes
        writeable =3D yes
        valid users =3D hemingway
        comment =3D Hemingway (Only Hemingway)
        path =3D /home/hemingway/doc
        prntable =3D no

apakah ada yg keliru ?? mohon bantuannya step by step kalo perlu :)

matt