On 21-Apr-2004, adwinwijaya wrote:
>     DirectoryIndex home index.php index.html

Itu maksudnya home.php apa emang home begitu?

> Tp begitu kita mencoba menggunakan SSL mode
> (http://ipaddress/index.php), ada masalah timbul karena home.php tidak
> dipanggil, ttp memanggil index.php langsung. hasilnya, web kami jadi
> kacau tampilannya :(
>
> kira2x gimana ya solusinya ? (saya pakai RH FC 1 buat testing, apache
> + mod_ssl + php 4.x)

Di home.php set suatu token, trus di index.php cek token tsb, kalo
tidak ada berarti index.php tidak diredirect dr home.php dan harus
diredirect ke home.php dulu. Begitu bisa?

Posting ini mungkin lebih tepat ke linux-programming kalo udah
spesifik programming.

Ronny