On 21-Apr-2004, adwinwijaya wrote:

> --> di home.php saya masukan perintah die('Script end here'); .. tp
> --> ternyata home.php ngga dipanggil sama sekali ... jadi yg dipanggil
> --> oleh web server langsung index.php ... anehnya kalau pakai mode
> --> biasa (no ssl) ... hasilnya ok ... :(

Kenapa sih kok pake "-->" lagi? Bikin bingung sama quotenya aja. Less
is best.

You're missing my point. Saran saya di atas itu, di index.php anda
kasih redirect ke home.php kalo tidak ada token yg seharusnya diset di
home.php.

Kenapa memangnya kok perlu dipisah home.php dan index.php? Gabung aja
jadi satu kan beres.

Ronny