On Thu, 22 Apr 2004 17:55:42 +0700
"Imam Nursianto" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> halo semua, saya punya proble DNS nih...
> saya sedang mengembangkan webserver dan DNS server....ketika mencoba
> perintah
> host didapat messege seperti dibawah tersebut : saya ingin web saya visible
> alias bisa diakses..
> pertanyaan saya masalahnya saya dimana ya dan pengertian  Host
> 230.28.154.202.......not found: 3(NXDOMAIN)
> tersebut apa yaa? trus bagaimana cara mengatasinya .

kalo hanya ingin web anda bisa diakses kayaknya gak perlu sampe setting
reverse zone deh.

tapi kalo tetep pengen nyoba, sebelumnya minta dulu ke ISP anda unt
mendelegasikan sebagian reverse zone-nya ke anda.
btw, silahkan baca2 RFC-2317
en di sini juga http://www.acmebw.com/askmrdns/archive.php?question=7

HTH,
--