Salam Aan,

Saya sudah bisa kenalin printer saya di Linux, dan udah bisa sharing ke
Windows...di Windows saya udah add printer | network dan install drivernya,
yang jadi masalah sekarang kenapa yah saya mau nge print dari Windows ke
Linux gak ada respons.
Sedangkan kalo saya langsung nge print dari Linux-nya mau....saya pake
perintah : lpr -P S200SP nama file... ini langsung bisa, tapi kalo pake
lpr -P%p -r %s nama file kok gak bisa yah ?
tulisannya : LPR : Unable to print file: client-error-not-found

terus bagaimana ngatasin print dari windows yah ???

terima kasih,

Andika