From: Chris [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, May 14, 2004 1:39 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [tanya-jawab] tanya filtter attach file di qmail

All,

Setelah saya cek and ricek ttg qmail scanner tdk mau menjalankan filter
email, ternyata masalahnya ada pd daemon ClamAV yg tidak jalan.
Awalnya jalan, cuma nggak tahu tiba-2 daemonnya nggak mau jalan.

[EMAIL PROTECTED] root]# ps axu | grep clamd
[EMAIL PROTECTED] root]#  --> hasilnya kosong

Minta solusinya donk, apakah ada tips and trick,
jika tidak bisa apakah saya perlu install ulang Qmail dari awal atau cukup
inatsll ulang clam AV

salam,
Chris