terakhir aku coba sampe 202 ribu masih mampu ditangani ama mysql

oralce perlu lisensi hanya jika akan digunakan untuk keperluan mencari
uang (menghasilkan profit), tapi jika untuk development ato research
(tidak menghasilkan uang) maka tidak perlu lisensi
hanya perlu download dari site oracle.com

semoga membentu