On 4/30/2004, "Dani" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>dear prens..
>Sebelumnya maaf jika hal ini sudah dibahas.
>
>Saya baru aja instal mandrake 9.0.
>Tapi kok lambat banget ya ? malah ngalahin windows-nya ?.. :-)
>Apalagi kalo buka evolution, wuih.. kayak balapan sama kura-kura. hehehe...
>
>kompie saya PIII-500, sdram 64 MB, hdd 40 Gb dibagi 2 (1 linux, 1 windows
>98se).
>Apakah ada konfigurasi yang bisa bikin lebih wus..wus.. ?
>Mohon pencerahannya.

Dear,
Evolution dengan spek komputer anda, pasti agak lambat.
saya aja p3 800 512 mb masih agak lama untuk menjalankan aplikasi x yang heavy
UI.

Saran saya, ganti window manager yang lebih kecil memory, yang penting bisa
jalanin x apps. jangan kde atau gnome. memang jadi gak terlalu gaya, tapi ya
mau apa :P

Dan masalah dibandingin dengan windows, hehe, coba aja jalanin windows 2003 di
komputer anda sekarang, pasti lambat juga :P

Anto