-----Original Message-----
From: adwinwijaya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, May 17, 2004 08:04
To: Hendra Tan
Subject: Re: [tanya-jawab] Mandrake 10: Tampilan Grub

Hello Hendra,

Saturday, May 15, 2004, 9:19:03 PM, you wrote:

HT> Saya baru upgrade Mandrake 9.2 ke Mandrake 10 (Official download, kernel
HT> 2.6.3). Untuk bootloader saya pake grub tapi kok masih text mode yah,
HT> gak keren banget. Gimana caranya supaya ngerubah tampilan grub supaya
HT> bisa graphical?

HT> Tadi siang baru ke Mangga Dua Mall, CD Mandrake 10 Power Pack (udah
HT> versi official, bukan pre-release/beta) udah ada yang jual. Saya beli
HT> cuma belum sempet masang. Harusnya sih gak beda dgn yang versi download
HT> kecuali beberapa program tambahan. Kalo menurut GPL, harusnya Mandrake
> [...]

kan power pack itu versi komersialnya Mandarake. jadi kayanya ga legal
deh kalau beli bajakannya :) .. ga semua program di linux itu GPL
loh...mesti tahu mana yg GPL mana yyg ga. yg bener2x free itu yg
official download.

--
Best regards,
adwin

sy dulu pernah punya versi copy-an mandrake 9.0 power pack, ada star office dan bbrp
software lain,
disitu dikasih tahu bahwa software ini dan bbrp yg lain termasuk commercial, nggak
free.
sy yakin bbrp software dlm mandrake 10 powerpack anda juga ada yang commercial.
untuk meyakinkan, anda bisa cek ke situs mandrake atau google aja.