Gak tau yah ada kolabnya atau nggak soalnya belum sempet diinstall.

Hendra

Milis wrote:
On Mon, 17 May 2004 20:00:06 +0700, Hendra Tan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Saya baca dari Linux.com (atau sourceforge yah???) Kalo Mandrake 10
Power Pack yang versi box keluar tgl 10 Mei. Kalo versi ISO-nya keluar
awal Mei tapi cuma buat mandrakeclub silver keatas.

Saya sih udah download yang Official Edition tapi yang versi download
(udah ada dari minggu kemaren, bisa buat siapa aja. Download pake
bittorrent total 4CD) dan pas versi kernelnya saya bandingin dengan
Mandrake 10 powerpack yang saya beli dimangga dua sama2 versi 2.6.3 tuh.

Cuma berhubung yang powerpack itu bajakan yah saya gak pake aja ... saya
jadi rugi 125rebu nih. Nyesel deh beli, mustinya sih nanya dulu yah
apakah legal atau gak.

Hendra

:D
wah...buat saya saja pak...lumayan nguprek-nguprek powerpack...siapa tau nemu "maenan" baru...itu dah ada "kolab" belum yah ?? :)