> ISS itu hardware, bisa jalan di linux atau windows.
> Gue pikir kalau gue pakai linux masih ada hubungannya
> juga dengan milis ini.
> Sorry kalau memang dianggap OOT. Abaikan saja email
> ini. Kalau ada manualnya, pasti udah dibaca.
> Namanya juga orang tanya, dijawab syukur tidak dijawab
> terima kasih.

Maaf pak setahu saya ISS itu murni alat untuk sharing internet saja(yah
semacam router tapi lebih simple) dan untuk control bisa web base atau
console karena untuk mengkonfigurasikan jaringan dan nomor telponnya dari
mana ???
jadi untuk bisa jalan memang bisa diconnectkan dengan OS linux atau Winz ...
saran saya bapak bisa lakukan searching terserah mau di yahoo atau di google
dengan mencari type_alat+vendor+configuration pasti deh ketemu ...

Maaf kalau kurang membantu

Salam

Roed