Jalan dilinux cuma untuk konfigurasi aja.
Via web browser. Saya juga tau dari temen yang
mengelola warnet. Kayaknya memang cocok untuk warnet
yang tidak butuh blocking macem2. Sudah ada DHCP.
Sudah saya utak-atik dhcp tersebut, cuma kok semua
user masih bisa masuk ya :-) bingung deh...

http://www.google.com/search?hl=en&ie=UTF-8&q=%22Internet+Sharing+Server%22&btnG=Google+Search