On Monday 31 May 2004 11:52, Cahyo wrote:
> Saya sering menggunakan delay pools, tapi belum pernah coba membatasi
> DIRECT request per host IP, yang paling sering ya berdasarkan besar file
> yg direquest client (yg pasti ini gak bisa digunakan untuk sekenario ini)
> mungkin saja bisa soalnya saya gak pernah mempelajari serius delay pools
> berdasarkan pengalaman rekan2 ada gak yg pernah mengapresiasikan sekenario
> seperti ini
> .....sambil baca delay parameters :)
> -+Cahyo+-

[EMAIL PROTECTED] --> DIRECT --> [ Squid PROXY ] --> Client [some.ip]

Bukankah kalau kamu set delay pool, dia akan shape koneksi yang DIRECT ?
Lantas apakah koneksi Squid ke client juga kena cekek ? wah kalau tercekek,
berarti beda dengan yang aku praktekkan. Sebab kalau koneksi dari Squid ke
Client akan tetap tidak kena shape DelayPools. Yang dicekek adalah koneksi
DIRECT ke Internet nya.

CMIIW..

- Rio.Martin -