Apa pesannya gini ? VFS : Unable to mount root fs at xxxx

Kl ya, mungkin kernel Anda ga support SCSI driver (maksudnya SCSI driver
kernel dicompile sbg modul). Anda butuh ramdisk/initrd kernel.

Coba : mkinitrd /mnt/sda1/boot/initrd-versikernel.img versikernel

Trus tambahin lil.conf Anda :
     initrd=/boot/initrd-kernelversion.img
Di bagian stl image=.....,label=.....
TRus tinggal /sbin/lilo -r /mnt/sda1 etc/lilo.conf

Sesuaikan dgn konfigurasi hardware anda.

Kl ga, kompile ulang kernel Anda. Di bagian SCSI, compile sbg internal
kernel (bukan modul). Trus copy bzImagenya ke /mnt/sda1/boot/vmlinuz.

Tp kl ga jalan jg, lbh baik ikutin saran Mas Andika..