> Sudah lihat arsip milis belakangan ini?
> http://www.mail-archive.com/[EMAIL PROTECTED]/

Sudah, baru saja.

> Menyedihkan sekali threadingnya kacau balau begitu. Message dengan
> subject dan topik berbeda bisa nempel di email dg subject yg laen di
> atasnya. Parah.
>
> Mau tau sebabnya? Thread hijacking. Kalo menulis email baru pake reply
> sih, bukannya new email atau compose, makanya begitu jadinya.
>
> Ronny

Perlukah kita mencari solusi lain ? berhubung user user sudah super
ignorant ?

Mungkin bisa begini
1. Yang kelihatan jelas jelas ini subject baru, otomatis di bikin thread
baru ? Saya ngga ngerti persis cara kerja threads di milis, tapi setahu
saya threads di liat berdasarkan header References, kalau subject baru yah
References nya di sesuaikan ?

atau lebih bagus lagi

2. Yang keliatan kalo hijack thread, di block dan di kirim balik dengan
warning suruh compose baru ?
Dengan begini user mau tidak mau harus compose baru

Memang, yang "salah" sono kita yang repot, tapi yah gimana lagi, kalau
sana tidak mau beradaptasi, mungkin kita yang harus.
Sana juga berpikir, "Lah kita ngga pake threads, ngga ada bedanya bagi kita"

Seperti biasa, ide, opini, komentar dan lain lain saya harapkan dari rekan
rekan.

Dion
www.metesek.com