Hi Linuxerzz,

Saya lagi cari file yang berisi alamat hal2 yg berbau pornografi yang di sering
maintain, untuk di blok pada squid.conf.

Dari buku  “optimasi akses internet dengan squid” halaman 40, cuma terdapat 2 contoh
websites yang tidak lagi terupdate.

Apabila saya menggunakan dstdom_regex maka hal berbau sex yang bukan pornografi
seperti topik kesehatan akan terblok juga, oleh sebab itu memang diperlukan file yg
berisi situs yang benar2 porno tsb untuk di blok. Atau ada ide lain dari teman2?

Terima kasih sebelumnya

---