helo all,

saya pemula banget dalam os linux dan rencananya pengen bisa..mohon =
petunjuk rekan rekan karena saya baru gabung..
1. apakah harddisk saya 2,7 gb cukup untuk install linux redhat 9
rencananya mo saya pake untuk keperluan server terutama dns, dhcp, mail
server dan webserver serta samba..pokoknya yang berhubungan dengan
server ?

2. setelah saya install linux redhat 9 kenapa pada saat checking root
file system muncul error message "error reading block 9228 (attempt to
to read block from file system resulted in short read). /: unexpected
inconsistency; run fsck manually

kenapa bisa muncul error message tsb..penyebabnya apa ?

salam,

-mpi-