On Tue, Jun 22, 2004 at 03:37:52PM +0700, n0e wrote:

>   Ada yg pernah pake ctorrent gak ?  Gimana sih cara jalaninnya ?

Ada, saya pengguna setia untuk download Naruto :-)

>   Saya sdh install ctorrent 1.3.2 tar.gz dan tidak ada masalah dlm
>   instalasi. Tapi setiap kali saya jalankan, selalu tidak bisa (selalu
>   keluar menu help).
>
> bash-2.05b$ ctorrent -t -u http://bt.etree.org/download.php/3433/bt2004-03-24.torrent

Karena ctorrent adalah client bit torrent maka ya tugasnya buat
mendownload hehe. Coba sampeyan download dulu file .torrent di URL
diatas (bisa dengan lynx atau wget). Lalu jalanin ctorrent (misalnya
file .torrentnya adalah bt2004-03-24.torrent):

% ctorrent -e12 -B 2048 bt2004-03-24.torrent

Kalau mau dijalankan di background bisa menggunakan screen(1).
Kalau tujuannya pengen membuat tracker/seeder BT, baca brief tutorial
pak Idban disini:

http://efnet.linux.or.id/docs/bittorrent.html

 Asfihani