On 23-Jun-04 at 9:33 AM, Asfihani wrote:

> Ada, saya pengguna setia untuk download Naruto :-)

Wah penggemar Naruto juga rupanya. Kalo yg Torrent di windows sih
baru sampe seri 80 :)

> Karena ctorrent adalah client bit torrent maka ya tugasnya buat
> mendownload hehe. Coba sampeyan download dulu file .torrent di URL
> diatas (bisa dengan lynx atau wget). Lalu jalanin ctorrent (misalnya
> file .torrentnya adalah bt2004-03-24.torrent):

> % ctorrent -e12 -B 2048 bt2004-03-24.torrent

Oh begitu rupanya. Jadi harus tetep download .torrent nya yah ?
Kalo gitu perintah -t -u untuk apa yah ?  Saya pikir cara kerjanya
sama dengan di windows tinggal di klik URL-nya :)

> Kalau mau dijalankan di background bisa menggunakan screen(1).
> Kalau tujuannya pengen membuat tracker/seeder BT, baca brief tutorial
> pak Idban disini:

> http://efnet.linux.or.id/docs/bittorrent.html

>  Asfihani

BTW, saya akan coba dulu ikuti apa yg anda sarankan.
Thanks atas penjelasannya.

regards,
 ~n0e~

--