On Tue, Jun 29, 2004 at 04:57:31PM +0700, Rizky Prasetya wrote:

> [...]
> mengkompilasi ulang kernel dengan versi major dan minor yang sama.
> Tapi inipun masih bisa diakali dengan merubah beberapa parameter di
> source code kernelnya.
>
> multiboot itu rasanya bukan properties dari kernel, tapi properties
> dari bootloader (grub atau lilo). Kalau anda sudah load satu kernel
> ya emang ga bisa load kernel lain (dan tidak perlu juga tidak ada
> gunanya). "modul multiboot" itu tidak ada dalam list kernel-module
> saya, tapi mungkin karena kernel saya sudah kuno. CMIIW.
>
> Dokumentasi/howto instalasi kernel yang mana yang anda pakai?
iyah nih, maksudnya multiboot yang bagaimana yah? apakah bisa booting ke
OS yang lain? (misal anda pakai Slackware, Debian, Mandrake), lalu pas
booting Anda bisa memilih salah satunya? Kalau yang ini, bukankah sejak
2.2 juga sudah mendukung? Atau pakai kernel yang "restricted"? Pakai
distro apa? (asumsi kernel yang diinstall dulu mengdanlkan punya distro
tertentu)

--
Program Diploma Teknik Elektro
Universitas Gadjah Mada