Dear all,

saya memakai Debian 3.0 rc2, rencana saya ingin meng-upgrade kernel bawaan
(2.4.18-bf4) menjadi kernel 2.4.26, untuk kompile kernelnya saya :

make mrproper
make menuconfig
make dep
make bzImage
make modules
make modules_install

edit /etc/lilo.conf
/sbin/lilo

yg ingin saya tanyakan adalah saya berhasil kompile kernel beserta
module2nya tanpa error, tetapi ketika kernel dipasang dan di load pada
waktu booting, komputer tidak mau masuk ke system dan lampu sepecial key
(numlock, capslock, scrollock), selalu kedap-kedip dan tidak ada aktifitas
apa2, sepertinya sudah hang....

memang kalo mo kompile kernel itu sebenarnya ada ketergantungan antar modul
gag sih? saya sampe sekarang paling gag bisa kalo kompile kernel...
ada saran buat kompile kernel yang baik?? =p
masalahnya kernel yang dipasang selalu tidak berjalan ketika selesai di
kompile.....
thanx....
sorry pertanyaannya rada panjang dan bertele2....