On Sun, Jul 04, 2004 at 06:59:27PM +0700, Frans Thamura wrote:
> Ada yang pernah pakai bluetooth di Linux? saya coba di fedora, ngga bisa
> yah, karena kernelnya 2.6
>
> ada yang pernah coba?

Ada.

> di suse jalan bagus nih :) tetapi di suses ngga bisa connect juga, suse
> saya 9.1 pro.

Kalimat di atas tidak bisa dimengerti sama sekali, jalan bagus tapi
nggak bisa connect, ...??

> oh yah, fedoranya core 2 disini

Distro semestinya tidak terlalu pengaruh, kalo tidak jalan out of the
box, kemungkinan besar masih bisa dioprek manual.

Dengan informasi yg tidak lengkap seperti email anda, tidak mungkin
org bisa membantu. Bluetoothnya pake chipset apa, driver apa, versi
berapa, kernelnya tepatnya versi berapa (uname -r), usb atau apa,
handsetnya pake apa, applicationnya apa yg dicoba, gimana mencobanya,
hasilnya seperti apa (output, error message), dll.

http://linux.or.id/wiki/index.php?pagename=CaraBertanyaYangBaik

Ronny