saran saya: gunakan latest kernel kalo mo coba compile sendiri
e.g linux-2.6.8

On Thu, 29 Jul 2004, monika dhinika wrote:

> Saya sudah mencoba mengikuti langkah langkah compile
> kernel sesuai dengan saran beberapa teman lewat milist
> ini yaitu
>
> extract file tar dari source kernel di /usr/master
> setelah itu masuk ke direktory hasil extract yaitu di
> /usr/master/linux-2.6.2 setelah itu melakukan perintah
> dibawah ini :
>
> make /usr/master/kernel menuconfig
> make /usr/master/kernel
> make modules_install

apakah sudah yakin anda pindah ke direktori hasil extract?
apakah hasil extract sudah sempurna?

; get latest kernel: download dari mirror.kernel.org
# tar -xjf linux-latest-version.tar.bz2 -C /usr/master
# cd /usr/master
# make menuconfig
; enable "loadable module support" dan (optional) "experimental code"
; pastikan mengaktifkan filesystem untuk root (bukan modular) kalo nggak
; mau repot bikin initrd
# make all
# make modules modules_install
; cek hasil kompilasi: file System.map dan arch/i386/boot/bzImage
# cp System.map /boot/System.map-latest-version
# cp arch/i386/boot/bzImage /boot/vmlinuz-latest-version
; edit bootloader: /etc/lilo.conf atawa /boot/grub/menu.lst
; aktifkan
# reboot

; pray
; pilih kernel baru

kalo masih ada masalah, silahken paste kesini file
/usr/master/linux-.../.config

--
|===[ Yudhi Kusnanto ]==============[ +62 811 292 184 ]===|
|===[ STMIK Akakom ]================[ +62 274 486 438 ]===|