Sekedar saran aja, sangat boleh untuk tidak setuju.
klo anda belum terbiasa dengan router (linux), coba
anda pake distro linux yang paling umum, misalnya
redhat ato mandrake.
Buku2 online-ya banyak di internet.
KLo mo cari buku yang versi cetak, banyak sekali di
Gramedia ato toga mas dll.

benar, dalam satu mesin, kita bisa memfungsikan
sebagia router juga sebagai proxy server dan server2
yang lain.

--- alim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hi, anggota milis...
> di kantor saya ingin pasang internet dengan adsl,
> trus mau pake router
> dengan linux, rencananya sih mau pake suse.
> tapi trus terang saya awam banget dengan install
> router, dimana saya bisa
> cari buku tentang router dengan linux atau dimana
> bisa dapetin howto-nya?
> kalau ada yang bahasa indonesia.
> Trus apakah dalam 1 mesin (linux + router) bisa
> ditambahin proxy? trus proxy
> yang bagus apa?
>
> thanks..

> [EMAIL PROTECTED]
> [...]

=====
<== EXPLOIT MLEMPEM & EXPLOIT MEJEN ==>
    But don't worry, it's a step to whole one