On Tue, 3 Aug 2004 10:59:12 +0700, Dani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Eh, saya malah nggak merhatiin soal "sampah" nih.. :-)
> Pantes web saya kok sering lambat aksesnya...
>
> bluefish ya? I'll try..
>
> makasih banyak pak, buat informasinya..
>
> salam,
> Dani

quanta beta2 sudah bisa wysiwyg, tapi belum pernah coba.
http://quanta.sourceforge.net/main2.php?snapfile=snap04

kalau mau solusi yang sedikit lebih mahal, gunakan crosoveroffice
(lihat http://www.codeweavers.com, sekitar $84.95).

bisa menjalankan dreamweaver dengan baik, tapi sejauh ini hanya
dreamweaver mx yang disupport (dreamweaver 2004, belum bisa).

Cecep