On 05 August 2004 am 10:22, Yulian F. Hendriyana wrote:
> hehe
> sepertinya cukup jelas deh (berprasangka baik networking bener)
> router A dan router B satu subnet 192.168.0.0/24
> network B 192.168.2.0/24 berada di belakang router B
> *meramal*

Kayaknya salah disitu Kang Jay ..
Coba lihat router A, netmasknya gak dikasih tau berapa .. asumsi Kang Jay
= /24. Terus lihat router B, netmasknya 255.255.255.0
dan ini sama dengan menandakan router A, router B sama client B = 1 network.

He he he .. berarti sama dengan yang daku tanyakan japri ke emailmu kemarin
Kang Jay. Ndak mungkin bisa kan :))

* supaya lebih jelas dan tidak salah sangka, gambar pliss *
soalnya aku memang curiga di networkingnya yang salah .. :p

- Rio.Martin -